Minta Maaf, Ibunda Youtuber Savas Temui Atta Halilintar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 33 2473638 minta-maaf-ibunda-youtuber-savas-temui-atta-halilintar-Pe6HhMDh5r.jpeg Ibunda Youtuber Savas Fresh (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Ibunda Savas, Solma rela datang dari Palembang ke Jakarta untuk mendapat maaf dari Atta Halilintar. Dia menyambangi kediaman Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

"Ingin meminta maaf, itu saja," ujar Solma, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga:

Atta Halilintar: Savas Fresh Ancam dan Kutuk Kehamilan Aurel Hermansyah

Ancaman Terbuka untuk Atta Halilintar, Selengkapnya di iNews Siang

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Lewat upaya meminta maaf, Solma juga berharap Atta Halilintar bersedia menghentikan proses hukum terhadap Savas. "Ya penginnya laporannya dicabut," kata dia.

Solma pribadi terkejut saat mengetahui putranya ditangkap atas laporan Atta Halilintar. Dia mengaku kurang paham teknologi sehingga tidak mengikuti kegiatan Savas di media sosial.

"Enggak tahu, saya mah orang kampung," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Atta Halilintar melaporkan Savas ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik. Savas yang merupakan pembuat konten digital di YouTube kedapatan sering menghina dirinya dan Aurel.

Tak cukup sampai di situ, Savas juga menuding ibu Atta, Lenggogeni Faruk terbelit hutang hingga ratusan juta Rupiah. Sehingga Atta langsung mengambil tindakan tegas dengan menempuh jalur hukum.

Terbaru, penyidik sudah berhasil menangkap Savas. Yang bersangkutan kini menginap di Polres Metro Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini