Stres Diancam Savas Fresh, Aurel Hermansyah Jalani Terapi Mental

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 33 2473433 stres-diancam-savas-fresh-aurel-hermansyah-jalani-terapi-mental-ZvtrdkMYay.jpg Aurel Hermansyah sempat menjalani terapi mental setelah mendapat ancaman dari Savas Fresh. (Foto: [email protected])

JAKARTA - Aurel Hermansyah harus menghadapi ujian berat di tengah kehamilannya. Dia mendapat ancaman dari Savas Fresh, YouTuber yang menuding ibu Atta Halilintar berutang sebesar Rp400 juta. 

Atta menjelaskan, Savas mengancam akan menyebarkan aib keluarga hingga kehidupan masa lalu Aurel Hermansyah. Kondisi itu, menurut sang YouTuber, membuat istrinya selalu menangis dan stres. 

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Baca juga: Atta Halilintar: Savas Fresh Ancam dan Kutuk Kehamilan Aurel Hermansyah

Kondisi itu, membuat putri sulung Anang Hermansyah itu harus menjalani terapi mental dengan psikiater. “Sebagai suami, saya tidak bisa melihat istri menangis, ditambah dia harus ke psikiater beberapa kali,” ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (18/9/2021). 

Aksi Savas Fresh tak hanya berhenti sampai di situ. Dia juga sempat mengunggah kalimat tak pantas terkait anak dalam kandungan Aurel dan memfitnah ibu Atta Halilintar memiliki utang Rp400 juta. 

Setahun ‘diganggu’ Savas Fresh, YouTuber 26 tahun itu pun akhirnya melaporkan sang YouTuber ke Polres Metro Jakarta Selatan, bulan lalu. Adapun pasal yang disangkakan padanya adalah pencemaran nama baik dan fitnah.

 

“Intinya, manusia punya batas kesabaran. Dari setahun lalu, saya memaafkan, sabar, dan tenang. Tapi makin ke sini, dia seperti merendahkan marwah keluarga saya,” tutur Atta Halilintar.*

Baca juga: Polisikan Savas Fresh, Atta Halilintar: Setahun Kami Bersabar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini