Sama-sama Menang di Obsesi Awards 2021, Ini Harapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 598 2473131 sama-sama-menang-di-obsesi-awards-2021-ini-harapan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-GLkaWsl7oj.jpeg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menang Obsesi Awards 2021 (Foto: Instagram/ Official GTV ID)

JAKARTA- Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sama-sama memenangkan Obsesi Awards 2021 yang digelar di GTV, Jumat (17/9/2021). Sang YouTuber memenangkan Selebriti Pria Terobsesi, sementara istrinya Selebriti Wanita Terobsesi. 

Usai pemenang diumumkan, Atta Halilintar naik ke atas podium mengambil piala penghargaan yang diraihnya. Dia berhasil menyisihkan nomine lainnya yaitu Baim Wong, Evan Sanders dan Verrel Bramasta.

Aurel Hermansyah

BACA JUGA:

-  Sarah Tuff, Fachri Muhammad, Hannah Hannon Hingga Zikri Daulay Bintangi FilmTV Premiere GTV

Mikaila Patritz Dituding Pindah Agama Karena Telanjur Hamil Sebelum Nikah: Jangan Suudzon

"Alhamdulillah, terima kasih. Semoga ke depannya lebih baik lagi," harap Atta Halilintar, dikutip dari tayangan live Obsesi Award 2021 di GTV, Jumat (17/9/21).

Disisi lain, Aurel Hermansyah juga tampak senang mendapatkan piala Selebriti Wanita Terobsesi. Dia tampil anggun mengenakan outfit hitam dengan detail motif gold di gaunnya.

"Alhamdulillah terima kasih semua, Obsesi Award. Terima kasih suamiku," kata Aurel. 

GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebriti dengan berbagai sensasinya.

Khusus di tahun 2021 ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini