Dipaksa Berhubungan Seks Tak Wajar, Marlina Octoria Blak-blakan Ayah Taqy Malik Punya Nafsu Tinggi

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 33 2472739 dipaksa-berhubungan-seks-tak-wajar-marlina-octoria-blak-blakan-ayah-taqy-malik-punya-nafsu-tinggi-oySu0iGrF4.jpg Marlina, istri ayah Taqy Malik. (Foto: YouTube Hotman Paris)

MARLINA Octoria blak-blakan tentang kisah ranjang dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Marlina mengakui bahwa suaminya itu punya nafsu tinggi, sehingga sering mengajak hubungan saat haid dan memaksa seks anal.

Marlina juga mengatakan bahwa suaminya itu terus meminta untuk melakukan hubungan di ranjang berulang kali.

Baca Juga: 

Marlina Octoria Ungkap Mahar Rp900 Ribu Malah Dipakai Ayah Taqy Malik Traktir Makan Usai Pernikahan

Ariel NOAH Ulang Tahun Ke-40: Gue Officially Tua

"Karena dia nafsunya memang kuat. Ya jadi dia tidak kuat," katanya saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show di iNews, Kamis 16 September 2021.

Kemudian karena perbuatan suaminya itu, Marlina mengaku alat vitalnya menjadi rusak, serta meninggalkan ketakutan yang cukup mendalam.

Sementara itu awal berkenalan dengan Mansyardin di sosial media (sosmed), kurang dari dua bulan ia langsung diajak menikah.

"Kalau enggak salah, kurang dari dua bulan," ujar Marlina kepada pengacara kondang itu.

Setelah menikah siri, Marlina langsung diajak ke rumah sang suami dan langsung tinggal bersama.

Marlina mengaku, mau diajak menikah dengan waktu yang terbilang cukup singkat karena diiming-imingi untuk belajar memperdalam agama.

Serta hingga saat ini Marlina mengklaim bahwa status dirinya masih jadi istri Mansyardin. Sementara dari pihak laki-laki mengaku, keduanya sudah berpindah sejak 6 September 2021.

"Tanggal 6 September kami berdua, memang gak ada saksi waktu itu, minta talak ke saya, saya bilang talak karena itu permintaan kamu (Marlina) berulang-ulang kan," kata Mansyardin kepada wartawan saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa 14 September 2021.

Kemudian Mansyardin mengabulkan permintaan talak dari Marlina. Saat itu dirinya datang langsung ke rumah yang diklaim sudah jadi mantan istrinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini