Irit Bicara, Alvin Faiz Jawab Isu Jadi Pebinor Alias Perebut Bini Orang!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472144 irit-bicara-alvin-faiz-jawab-isu-jadi-pebinor-alias-perebut-bini-orang-ANeqDuDk8U.jpg Alvin Faiz. (Foto: Instagram)

ALVIN Faiz dituding selingkuh dengan wanita bersuami di hotel bintang lima alias jadi perebut bini orang (pebinor), hingga dapat tudingan menggelapkan dana yayasan Az-Zikra milik mendiang ayahnya, Ustadz Arifin Ilham. Irit bicara, ia hanya meminta didoakan.

"Doain yang terbaik saja," ujar Alvin di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Beredar Isu Perselingkuhan Alvin Faiz, Ameer Azzikra Minta Doa yang Terbaik untuk Abang

Alvin Faiz Diduga Selingkuh dengan Wanita Bersuami di Hotel Bintang 5

Selebihnya, Alvin Faiz memilih tidak berkomentar atas isu-isu miring yang membuatnya jadi sorotan.

Nama Alvin Faiz mendapat sorotan tajam usai menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay.

Isu perselingkuhan muncul setelah Zikri diduga melontarkan sindiran kepada Alvin usai kabar pernikahan dengan Henny Rahman tersebar luas. Pernikahan Alvin dan Henny yang dilangsungkan beberapa bulan setelah mereka bercerai semakin menguatkan asumsi publik akan rumor perselingkuhan.

Alvin Faiz makin tersudutkan usai beredar rumor dirinya menggelapkan dana yayasan Az-Zikra. Di media sosial, salah satu akun membongkar dugaan penyelewengan dana yayasan oleh Alvin untuk keperluan pribadi.

Namun untuk tudingan perselingkuhan, Alvin Faiz sudah mengeluarkan bantahan. Pernyataan Alvin diperkuat keterangan dalam putusan Pengadilan Agama Cibinong yang tidak membahas keberadaan orang ketiga dalam rumah tangga Zikri Daulay dan Henny Rahman sebelum cerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini