Ayah Taqy Malik Pertanyakan Kunjungan Marlina Octoria ke MUI: Cari Sertifikat Halal?

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471931 ayah-taqy-malik-pertanyakan-kunjungan-marlina-octoria-ke-mui-cari-sertifikat-halal-em89vgVOrT.jpg Mansyardin Malik mempertanyakan maksud tujuan Marlina Octoria ke MUI. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Mansyardin Malik melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan mempertanyakan alasan Marlina Octoria ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

"Saya dengar, dia mendatangi MUI. Maksud dan tujuannya ke MUI itu apa? Cari sertifikat halal? Bukan tempatnya! Sertifikat halal mah ada di Kementerian Agama," ujarnya saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, pada 14 September 2021. 

Mansyardin mempertanyakan kunjungan Marlina Octoria ke MUI. (Foto: Intens Investigasi)

Ia menilai, kunjungan Marlina Octoria dan tim kuasa hukumnya ke MUI hanya untuk mencari pembenaran. Dia menyayangkan langkah ibu tiga anak tersebut menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan kliennya. 

Imbas dari pernyataan Marlina Octoria yang menyebut Mansyardin Malik mengalami penyimpangan seksual, Halim mengaku, akan ada upaya hukum dari pihaknya. Saat ini, pihaknya masih mengumpulkan alat bukti. 

Pada akhir keterangannya, ayah Taqy Malik itu menegaskan, tak menyesal menikahi Marlina Octoria. "Sebenarnya, tak ada yang perlu disesali di dunia ini. Ambil hikmah dan pelajaran saja," ujar Mansyardin Malik.*

Baca juga: 

Ayah Taqy Malik: Marlina Octoria Pergi dari Rumah dan sudah Saya Talak

Pensiun Jadi Model Seksi, Marlina Octoria: Saya Ingin Memperbaiki Diri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini