Taqy Malik Sebut Sebagai Seorang Laki-Laki Sang Ayah 100% Bisa Selesaikan Masalah

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471835 taqy-malik-sebut-sebagai-seorang-laki-laki-sang-ayah-100-bisa-selesaikan-masalah-V0FFIlsXUn.jpg Ayah Taqy Malik. (Foto: Instagram)

TAQY Malik tak mau ikut campur mengurusi kasus viralnya sang ayah dengan istri sirinya, Marlina Octoria, yang disebut berhubungan seks tak wajar. Dia berharap ayahnya bisa menyelesaikannya secara gentle.

"Kami percayakan 100 persen kepada abi sebagai laki-laki untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini," ungkapnya di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Taqy Malik Tak Tau Kapan Sang Ayah Nikah dengan Marlina Octoria

Viral Video Nikah Siri Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria, Mas Kawinnya Cuma Segini

Taqy Malik juga mengatakan bahwa dirinya tak punya wewenang untuk mengklarifkasi masalah ini. Sebagai anak, Taqy Malik juga tak tahu kasus ini.

"Saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwewenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung dari masalah ini," ujarnya.

"Karena saya sebagai anak tidak tahu menahu atas kasus ini," tegasnya.

Atas nama keluarga besar, dia juga meminta maaf kepada publik.

"Saya keluarga besar Taqy Malik, atas nama keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang berita yang beredar di media sosial beberapa terakhir ini," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini