Masih Tinggal Seatap dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy: Aku Syuting Pagi Pulang Pagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471767 masih-tinggal-seatap-dengan-dhena-devanka-jonathan-frizzy-aku-syuting-pagi-pulang-pagi-jOGe9MTqBz.jpg Jonathan Frizzy Akui Masih Tinggal Satu Atap dengan Dhena Devanka (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka kini tengah dalam proses cerai. Mereka juga saling lapor soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Meskipun demikian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka ternyata masih tinggal serumah. Hal tersebut diungkapkan oleh sang aktor. Namun sayang, dia tampak enggan menjelaskan lebih lanjut kehidupannya dengan sang istri.

Jonathan Frizzy

BACA JUGA:

Dituding Gelapkan Dana Umrah, Taqy Malik Posting Begini

Selain Audit Dana Umat, Alvin Faiz Diminta Rilis Hasil Tes Narkoba

"Enggak sih biasa aja. Komunikasi buat anak-anak," kata Jonathan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Di luar itu, Jonathan juga mengaku tidak memiliki waktu lebih untuk berkomunikasi dengan Dhena. Terlebih, dia terlalu sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan.

"Aku syuting pagi pulang pagi," kata aktor Cinta untuk Bunda itu.

Seperti diketahui, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy atas kasus dugaan KDRT pada 21 Mei 2021. Tetapi, sang aktor membantah tegas tuduhan itu dan melaporkan balik Dhena atas tuduhan yang sama pada 6 September lalu.

Di sisi lain, pasangan yang dikaruniai 3 anak itu juga sedang dalam proses cerai. Dhena mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini