Bercerai, Kanye West Unfollow Kim Kardashian di Instagram

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471652 bercerai-kanye-west-unfollow-kim-kardashian-di-instagram-hG043GMMza.jpg Kanye West Unfollow Kim Kardhasian di Instagram (Foto: Surface Magazine)

LOS ANGELES- Rapper Kanye West berhenti mengikuti mantan istrinya, Kim Kardashian di Instagram. Menilik akun pelantun Runaway tersebut, dia kini hanya mengikuti 14 orang, termasuk Solange Knowles.

Semua pengguna yang dia ikuti telah mencocokkan foto profil mereka dengan miliknya, dan menggunakan lingkaran hitam. Ini juga merupakan anggukan untuk album terbaru Kanye West, Donda.

Kim Kardashian

BACA JUGA:

- Komedian Norm Macdonald Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker

- Digelar Akhir September, Oki Setiana Dewi Bocorkan Persiapan Lamaran Ria Ricis

Melansir laman Variety, Rabu (15/9/2021) aksi Kanye West ini tampaknya agak membingungkan. Pasalnya hubungan keduanya disinyalir masih baik-baik saja. Terlebih Kim Kardhasian juga ikut mempromosikan album baru mantan suaminya itu.

Dalam gelaran MET GALA belum lama ini, dia bahkan menggunakan pakaian serba hitam dan kain hitam ikut menutupi wajahnya. Dia kemudian mengunggah tampilannya itu di Instagram dan menambahkan tagar #DONDA.

Sebelumnya, Kanye West juga mengklaim bahwa Kardashian masih mencintainya dan bahwa dia berselingkuh. Di sisi lain, sumber mengklaim bahwa dia sebenarnya menginginkan istrinya kembali, tetapi dia memprioritaskan anak-anak di atas segalanya.

Kanye West dan Kim Kardashian diketahui memutuskan bercerai usai mengarungi rumah tangga selama tujuh tahun. Kardashian resmi menggugat cerai sang rapper ke pengadilan pada Februari silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini