Pacar Agnez Mo Bikin Tato Baru, Netizen Ribut soal Agama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471525 pacar-agnez-mo-bikin-tato-baru-netizen-ribut-soal-agama-6jSld0cM8z.jpg Adam Rosyadi, pacar Agnez Mo tambah tato baru. (Foto: Instagram/@ryoshiadam)

JAKARTA - Berkat kedekatannya dengan penyanyi Agnez Mo, model Adam Rosyadi sukses menuai sorotan publik. Tak jarang, apapun yang diunggahnya di media sosial dikomentari oleh warganet. 

Salah satunya, ketika dia memutuskan untuk menambah koleksi tato di tubuhnya. Dalam unggahannya tersebut, tato yang berada di bagian tengkuk kirinya tersebut digambar oleh seniman Jerry Tankuro. 

“Kebahagiaan kecil @jerry_tankuro,” tulis sang model dalam keterangan fotonya seperti dikutip pada Rabu (15/9/2021). 

Adam Rosyadi menambah koleksi tato di tubuhnya. (Foto: Instagram/@ryoshiadam)

Unggahan tersebut kemudian menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Sebagian mengingatkan dirinya untuk tak menambah tato karena bertentangan dengan ajaran Islam, agama yang dianut sang model. 

“Haram seorang muslim ditato permanen seperti itu bro,” ujar seorang warganet. Pernyataan senada juga diungkapkan pengguna Instagram lainnya, “Dia Islam KTP. Jadi enggak apa-apa lah.” 

Meski banyak komentar kontra, namun tak sedikit pula yang mendukung Adam Rosyadi merajah tubuhnya. “Keren bro,” ungkap netizen yang ditimpali lainnya dengan, “Kak Adam Rosyadi jadi candu tato nih kayaknya.”*

Baca juga:

Agnez Mo Konfirmasi Pacaran dengan Adam Rosyadi: He's My Boyfriend

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini