Marlina Octoria Merasa Tak Pernah Dibimbing Secara Agama Selama Menikah dengan Ayah Taqy Malik

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471394 marlina-octoria-merasa-tak-pernah-dibimbing-secara-agama-selama-menikah-dengan-ayah-taqy-malik-pqMJViRTSE.jpeg

JAKARTA- Marlina Octoria mengungkapkan alasannya menikah dengan Mansyardin Malik, salah satunya lantaran dia ingin belajar ilmu agama. Menurutnya ayah Taqy Mali tersebut merupakan sosok yang baik dan mengerti agama. 

Marlina Octoria bahkan meminta suaminya untuk diajarkan mengaji. Namun sayang, selama dua bulan pernikahan yang dijalani, sang suami tidak pernah menepati janjinya tersebut.

"Dia menjajikan saya tentang agama, dia akan menjadikan istri yang sholehah," kata Marlina di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menten, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021). 

BACA JUGA:

Jadi Saksi di Sidang Cerai Bams eks Samsons, Desiree Tarigan: Hanya Mendoakan yang Terbaik

Krisdayanti Bongkar Gajinya di DPR hingga Ratusan Juta Sebulan

"Saya sampai bilang saya ingin ngaji deh dan dia menjanjikan itu ‘oke nanti kita belajar ya’. Ternyata enggak ada, bahkan saya bilang ‘Bi, ajarin dong’ , tapi ya enggak ada," sambungnya.

Marlina bahkan mengaku dirinya justru lebih dulu mengajak suaminya tersebut untuk beribadah bersama.  "Saat beribadah pun saya yang ‘yuk udah waktunya nih," katanya lagi. .

Yudhistira Raditya Seosatyo, salah satu dari tim kuasa Marlina pun menganggap kliennya telah dibohongi dengan ajaran berbau agama. Terlebih, Marlina justru mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan.

Dia diminta untuk berhubungan badan dan seks anal dalam keadaan hadi. Dan lagi-lagi, menurut Marlina suaminya berdalih agama saat memintanya.

"Ibu ini kan merasa dibohongi dengan ajaran-ajaran berbau agama. Ibu ini kan merasa mau belajar agama islam dan memperdalam, tapi merasa dibodohi dengan hal yang dialami ini konyol," ungkap Yudhistira.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini