Penuhi Panggilan Terkait Kasus Haters, Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471248 penuhi-panggilan-terkait-kasus-haters-ayu-ting-ting-dicecar-15-pertanyaan-VaKpCc8u1y.jpeg Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan dari Penyidik (Foto: MPI/ Nandha Aprillia)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menghadiri pemeriksaan terkait kasus penghinaan oleh haters dengan akun @gundik_empang alias Kartika Damayanti (KD) yang dilaporkan olehnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). Dia pun diketahui dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik.

Menurut kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang kliennya tersebut dimintai keterangan seputar akun sang haters. "15 pertanyaan terkait masalah hal-hal yang berkaitan apakah Ayu berteman atau tidak dengan akun @gundik_empang," kata Minola Sebayang saat ditemui di Polda Metro Jaya. 

Ayu Ting Ting

BACA JUGA:

Sambangi Kantor MUI, Marlina Octoria Minta Kejelasan Soal Hukum Seks Anal

Marlina Octoria Bantah sudah Ditalak Cerai Ayah Taqy Malik

Tak hanya itu, Minola juga menyebutkan dari postingan akun @gundik_empang tersebut, ditanyakan pula unggahan mana yang menyinggung perasaan Ayu Ting Ting.

"Terus kemudian ada postingan yang isinya cenderung menghina, memfitnah Ayu dan Bilqis. Kira-kira dari postingan tersebut, mana yang dirasakan oleh Ayu. Apakah Ayu merasa terhina, hal-hal terkait masalah itu, detail dan segala macam,"katanya.

Sementara, Minola juga menjelaskan bahwa kini dia bersama dengan kliennya sudah usai memenuhi keterangan. Dia juga menyerahkan proses lebih lanjut terkait pelaporannya kepada penyidik. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini