Sambangi Kantor MUI, Marlina Octoria Minta Kejelasan Soal Hukum Seks Anal

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471222 sambangi-kantor-mui-marlina-octoria-minta-kejelasan-soal-hukum-seks-anal-r0vbQIpSrn.jpeg Marlina Octoria Sambangi Kantor MUI untuk Minta Kejelasan Soal Seks Anak (Foto: MPI/ Melati Pratiwi)

JAKARTA- Istri Mansyardin Malik, Marlina Octoria bersama kuasa hukumnya menyambangi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), di Jakarta Pusat hari ini, Selasa (14/9/2021). Dia ingin meminta kejelasan terkait aturan hubungan seksual melalui anal dalam islam.

Pasalnya diketahui ayah Taqy Malik tersebut sempat menggunakan dalih agama saat mengajaknya berhubungan badan dan seks anal dalam keadaan haid. 

"Menurut suaminya ibu Marlina ini beberapa ulama membolehkan hal itu padahal secara agama islam itu hal yang sangat dilarang dan diharamkan," kata salah satu kuasa hukum Marlina, Yudhistira Raditya Seosatyo di Kantor MUI, Selasa (14/9/2021) 

"Jadi dia ini memastikan apakah itu dibenerkan atau dilarang agama, jadi MUI harus mempertegas supaya tidak ada korban lain yang seperti ini lagi," imbuhnya. 

Marlina Octoria

BACA JUGA:

Marlina Octoria Tanggapi Tudingan Incar Harta Ayah Taqy Malik

Jadi Saksi, Desiree Tarigan Hadir di Sidang Cerai Bams eks Samsons

Diketahui sebelumnya Marlina mengaku sudah 6 kali diminta untuk berhubungan intim dengan cara tak lazim. Hal tersebut juga membuat kerusakan pada organ vitalnya.

Marlina bersama kuasa hukumnya pun siap meladeni jika pihak ayah dari Taqy Malik melaporan dirinya dengan UU ITE. Pihak Marlina juga tidak segan untuk membawa bukti-bukti terkait perbuatan yang sudah dilakulan oleh sang suami. Hingga kini Marlina mengaku tidak ada komunikasi dengan Mansyardin Malik karena Marlina pun sudah memblokir akses komunikasi.

(nit)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini