Marlina Octoria Tanggapi Tudingan Incar Harta Ayah Taqy Malik

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471205 marlina-octoria-tanggapi-tudingan-incar-harta-ayah-taqy-malik-4PU5YblT2Z.jpg Marlina Octoria tanggapi tudingan soal dirinya mengincar harta ayah Taqy Malik. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Marlina Octoria, istri siri Mansyardin Malik membenarkan pernyataan kuasa hukum ayah Taqy Malik terkait utang-utangnya. Namun dia meluruskan beberapa hal terkait pernyataan tersebut. 

Pertama, Mansyardin sudah mengetahui keberadaan utang tersebut sebelum menikahi Marlina. “Saat baru dekat, saya bilang kalau punya anak dan ada utang sekolah anak sebesar Rp15 juta. Masih mau terima enggak dengan kondisi itu?” ujarnya seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (14/9/2021). 

Marlina Octoria jawab tudingan incar harta ayah Taqy Malik. (Foto: Instagram)

Namun Mansyardin Malik, menurut cerita Marlina, tak mempermasalahkan hal tersebut. Hingga akhirnya mereka menikah dan permasalahan utang menjadi hal besar untuk pria tersebut. 

Kedua, Mansyardin tak punya itikad untuk membantu menyelesaikan utang istri sirinya. Marlina mengungkapkan, dengan imej ayah Taqy Malik tersebut, dia cukup terkejut ketika mengetahui suaminya angkat tangan dengan kondisinya. 

“Orang-orang bilang, saya menikahi dia karena mengincar harta. Pertanyaan saya, harta yang mana? Utang saya yang Rp15 juta saja, dia tak sepeserpun mau membantu,” tutur ibu tiga anak tersebut menambahkan. 

Baca juga: Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria dengan Maskawin Rp900 Ribu

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Marlina Octoria mengungkapkan, Mansyardin Malik seharusnya sudah tahu konsekuensi dari menikahi seorang janda dengan tiga anak. Apalagi, kliennya sudah membeberkan di awal terkait kondisinya. 

Video pernikahan Marlina Octoria dan Mansyardin Malik. (Foto: KH Infotainment)

“Saya bingung, kenapa beliau ini tidak membantu atau setidaknya mencarikan solusi lah untuk masalah keuangan istrinya. Jangan kemudian teriak-teriak kalau istrinya banyak utang padahal Anda yang tak mampu menafkahi istri,” ujar Sunan Kalijaga.*

Baca juga: Ternyata, Ayah Taqy Malik sudah Ceraikan Marlina Octoria sebelum Klaim Seks Anal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini