Aktif di Dunia Hiburan, Indahkus Pernah Diremehkan Saat Masuk Kedokteran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471094 aktif-di-dunia-hiburan-indahkus-pernah-diremehkan-saat-masuk-kedokteran-Op41aX1m05.jpeg Ghea Indrawari (Foto: Youtube Ghea)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Ghea yang sering mengundang bintang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak Indahkus untuk seru-seruan.

Indah Kusumaningrum S.Ked. atau yang dikenal sebagai Indahkus merupakan seorang dokter yang juga aktif di dunia hiburan sebagai aktris, penyanyi, dan konten kreator. Dokter lulusan Universitas Jenderal Achmad Yani tersebut juga sempat menjadi peserta Miss Indonesia 2014 mewakili provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga:

Dapat Rp500 Juta, Ivan Gunawan Realisasikan Bangun Masjid di Garut

Sudah Baikan, Ini Penyebab Masalah Ghea Indrawari dengan Finalis Miss Indonesia Sere Kalina

Ghea Indrawari dan Indahkus

Ghea pun penasaran dengan cerita Indah yang tadinya berkarir di dunia hiburan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi mengambil jurusan kedokteran. Awalnya, Indah mengaku diremehkan oleh teman pada saat duduk di bangku SMA, namun pada akhirnya ia membuktikan bahwa dirinya bisa menjalani perkuliahan sampai akhirnya menjadi seorang dokter.

“Orang-orang tahunya aku pulang-syuting-pulang-syuting, jadi orang-orang kayak ‘Indah mau masuk kedokteran? Gak mungkin’. Toh aku juga kayak cuman penasaran” tutur Indah.

“Itu jadi dokter cuman karena penasaran?” tanya Ghea.

“Iya, gak tahunya diantara satu kelas aku yang masuk cuma aku doang. Terus masuk kedokteran aku diajakin dosen coba ikutan mahasiswa berprestasi. Aku ikutan jatuhnya juara” ujar Indah.

“Setelah masuk?” tanya Ghea.

“Setelah masuk kemudian ternyata passion aku di musik ya lulus dulu aja” tutur Indah.

Yuk simak ceria-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini