Ayah Taqy Malik Viral, Mantan Istri Mansyardin Malik: Ini Skenario Allah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471053 ayah-taqy-malik-viral-mantan-istri-mansyardin-malik-ini-skenario-allah-g5pWLDsopW.jpg Taqy Malik dan ibunya. (Foto: Instagram)

IBU Taqy Malik, Nurbaity, muncul dengan mengunggah kalimat bijak di tengah ramainya isu Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, memaksa berhubungan seks tak wajar kepada istri sirinya, Marlina Octoria.

Menanggapi hal tersebut, baru-baru ini mantan mertua Salmafina Sunan itu terlihat mengunggah sebuah tulisan di Instagram Storynya. Ia bahkan menyebut bahwa semua kejadian yang tengah dihadapi pasti akan ada hikmahnya.

"Bismillah.. Apapun yang terjadi sudah qadarullah. Skenario Allah yang harus dijalani, di balik semua itu pasti ada hikmahnya," tulis ibunda Taqy Malik pada Instagram Storynya.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Viral, Salmafina Sunan Bahas Keadilan dari Tuhan, Sindir Mantan Mertua?

ibu taqy

Lewat tulisannya, Nurbaity berharap agar siapapun yang membaca tulisannya bisa selalu mendapat bimbingan dan hidayah dari sang pencipta. Hal tersebut agar diri kita bisa selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Doakan saja semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah, selalu mendapatkan taufik dan hidayahNya sehingga menjadi pribadi yang lebih baik, aaamiin yaa rabbal 'aalamiin," harapnya.

Sementara itu, beberapa netizen terlihat memberikan simpati mereka kepada Nurbaity atas kejadian yang menimpa keluarganya. Bukan hanya turut bersedih lantaran mengetahui bahwa ia dimadu, tetapi juga lantaran  Mansyardin Malik  diisukan memiliki kelainan seksual.

"Turut berdukacita ya umi kok suaminya punya kelainan seksual sampe nyari isteri lagi padahal kurang apa umi," tulis arnie707.

"Semangat ya Um. InsyaAllah surga akan menempatkanmu," tulis pdewiputri.

Sebagaimana diketahui, menurut penuturan Marlina, kedua orangtua Taqy telah bercerai sebelum ia menikah siri dengan Mansyardin Malik 5 bulan lalu. Namun, pihak keluarga dikabarkan belum mengetahui adanya pernikahan antara dirinya dengan Malik.

"Dia bilang sudah bercerai, keluarganya tidak tahu (soal pernikahan). Awalnya dia bilang akan menceritakan tapi butuh proses, tapi tidak ada, yang dia janjikan bilang mau dikenalkan," kata Marlina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini