Ini Sosok Pria Gelap Misterius yang Dampingi Kim Kardashian di Met Gala 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471025 ini-sosok-pria-gelap-misterius-yang-dampingi-kim-kardashian-di-met-gala-2021-pnAXk9w40O.jpg Kim Kardashian (Foto: IG Kim Kardashian)

LOS ANGELES - Perhelatan Met Gala 2021 yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin 13 September 2021 waktu setempat menampilkan banyak kejutan.

Salah satunya yang menjadi buah bibir, gaya penampilan Kim Kardashian yang hadir dengan outfit dramatisnya berupa body hugging ketat T-shirt dress, catsuit dan jersey boots hitam dari Balenciaga yang menutupi seluruh tubuhnya serta masker hitam yang juga membuat seluruh wajah Kim tertutup rapat dan gelap.

Baca Juga:

Kim Kardashian Kenakan Kostum seperti Hantu Bayangan Hitam di Met Gala 2021

Kim Kardashian Berpenampilan Horor di New York Fashion Week, Netizen: Aku Takut!

Kim Kardashian


Tidak hanya menarik perhatian dengan outfit unik dan dramatisnya, Kim juga menarik perhatian publik dan media karena datang dengan seorang pria misterius yang juga memakai outfit berkonsep sama seperti Kim. Jaket hoodie dan celana hitam serta masker hitam yang menutupi kepala dan wajah, membuat publik tak bisa melihat rupa wajah sang pria yang mendampingi Kim tersebut.

Pria misterius di sisi kakak sambung Kendall dan Kylie Jenner itu pun membuat banyak orang penasaran dan sempat membuat penggemar Kim dan Kanye West syok, mengira-ngira apakah pria tersebut sebetulnya adalah Kanye yang sedang menyamar.

Ternyata dugaan banyak orang bahwa pria itu Kanye adalah keliru, sebab seperti mengutip Eonline, Selasa (14/9/2021) sosok hitam gelap bak bayangan yang mendampingi Kim di Met Gala 2021 ini adalah desainer Demna Gvasalia, direktur kreatif Balenciaga.

Untuk kehadiran Kanye sendiri, dari keterangan sumber yang mengungkapkan secara eksklusif pada E! News, menyebutkan bahwa Kanye West dipastikan memang tidak menghadiri Met Gala tahun ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini