Fajar Umbara Divonis 2 Tahun Penjara, Yuyun Sukawati: Tidak Adil

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 13 September 2021 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470816 fajar-umbara-divonis-2-tahun-penjara-yuyun-sukawati-tidak-adil-A63wL6DDs4.jpg Yuyun Sukawati tak puas dengan vonis 2 tahun penjara untuk Fajar Umbara. (Foto: MNC Portal Indonesia)

TANGERANG - Bintang sinetron Jin & Jun, Yuyun Sukawati harus menelan kekecewaan setelah Pengadilan Negeri Tangerang Kota menjatuhkan vonis lebih ringan untuk Fajar Umbara, pelaku penganiayaan terhadap anaknya. 

Mantan suami sang aktris diketahui hanya menerima hukuman penjara selama 2 tahun dan denda sebesar Rp100 juta subsider penjara 3 bulan atas kasus penganiayaan yang menjadikan anak kandungnya sebagai korban tersebut. 

Yuyun Sukawati. (Foto: Instagram/@yuyunjinjun)

“Saya merasa vonis itu tidak adil. Saya seorang ibu yang melahirkan anak dengan perjuangan hidup dan mati,” ujar sang aktris saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang Kota, pada 13 September 2021. 

Sang aktris menegaskan, akan selalu membela anaknya dan mengusahakan keadilan untuknya. “Saya saja tidak pernah memukul anak. Tapi dia justru menganiaya anak yang saya lahirkan. Sampai titik darah penghabisan saya akan bela anak.” 

Baca juga: Demi Anak, Yuyun Sukawati Ogah Ketemu Fajar Umbara


 

Yuyun mengaku, hanya menginginkan keadilan yang pantas untuk kejahatan yang telah dilakukan Fajar Umbara pada anaknya. “Saya cuma minta keadilan. Kalian lihat apa yang sudah dilakukan Fajar Umbara pada saya 2 tahun ini?”

Yuyun Sukawati. (Foto: Instagram/@yuyunjinjun)

"Saya cuma minta keadilan, ini menurut saya belum adil. Kalian lihat apa yang Fajar Umbara lakukan 2 tahun kepada saya," tutur Yuyun Sukawati menambahkan.*

Baca juga: Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria yang Seorang Model Dewasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini