Ayah Taqy Malik Tegas Bantah Tuduhan Penyimpangan Seksual

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 13 September 2021 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470772 ayah-taqy-malik-tegas-bantah-tuduhan-penyimpangan-seksual-2VV7XdeAHr.jpg Ayah Taqy Malik bantah mengalami penyimpangan seksual. (Foto: Instagram/Taqy Malik)

JAKARTA - Mansyardin Malik akhirnya buka suara terkait tudingan penyimpangan seksual yang dilayangkan istri sirinya, Marlina Octoria. Melalui kuasa hukumnya, dia membantah tudingan tersebut. 

“Klien saya menyangkal tuduhan itu, Tak satupun pembenaran. Sangat disayangkan, ada tuduhan itu. Bikin pusing saja,” ujar Halim Dermawan selaku kuasa hukum ayah Taqy Malik itu saat ditemui di kawasan Tangerang Kota, pada Senin (13/9/2021). 

Saat ini, Halim mengaku, pihaknya tengah menunggu langkah selanjutnya yang akan diambil kedua belah pihak. Dia menilai, pihak Marlina harus bisa membuktikan pernyataannya soal perilaku seksual menyimpang. 

Tim kuasa hukum ayah Taqy Malik. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Kita lihat saja apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Karena yang mengklaim ada penyimpangan seksual kan mereka. Jadi kalau diproses secara hukum, mereka harus bisa membuktikan perilaku menyimpang tersebut,” imbuhnya. 

Sebelumnya, Marlina mengaku, mendapat perilaku tak senonoh dari suaminya sendiri saat berhubungan badan atas dalih agama. Dia menjelaskan, Mansyardin akan melakukan seks anal saat dirinya datang bulan. 

Imbasnya, perempuan yang diklaim Mansyardin Malik sebagai model majalah dewasa itu mengalami kerusakan anal stadium 4. Sebagai bukti untuk menguatkan pernyataannya, Marlina Octoria memperlihatkan hasil visum dubur.*

Baca juga:

Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria yang Seorang Model Dewasa

Dapat Rp500 Juta, Ivan Gunawan Realisasikan Bangun Masjid di Garut 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini