Dilamar 200 Pria, Larissa Chou Belum Berminat Menikah Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 September 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470698 dilamar-200-pria-larissa-chou-belum-berminat-menikah-lagi-YJG90XpB4h.jpg Larissa Chou belum berniat untuk menikah kembali. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Setelah resmi bercerai, selebgram Larissa Chou ternyata menerima cukup banyak tawaran untuk kembali menikah. Hal tersebut diamini Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. 

Koh Hanny, begitu dia akrab disapa mengaku, ada ratusan pria yang ingin menjadikan Larissa sebagai istri. “Yang mau banyak! Saya lihat tadi sudah lebih dari 200 pelamar. Ya wajar sih,” katanya seperti dikutip dari Cumi Cumi, Senin (13/9/2021). 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Ratusan pelamar itu, menurut dia, memiliki latar belakang profesi yang berbeda satu sama lain. Ada yang berasal dari kalangan public figure hingga pengusaha. Lalu bagaimana reaksi Larissa Chou mengetahui ada banyak pria yang tertarik padanya? 

Dalam lanjutan keterangannya, Koh Hanny mengaku, Larissa memang belum berniat untuk melepas masa jandanya. Selain karena masa iddah belum selesai, dia juga ingin fokus membesarkan anak semata wayangnya, Yusuf. 

Baca juga: Larissa Chou Trauma Menikah, Begini Reaksi Alvin Faiz

Hanny Kristianto mengungkapkan, “Sekalipun selesai masa iddah, Larissa memang belum mau menikah. Itu yang dia bilang pada saya. Saat ini, dia lebih mengutamakan Yusuf ketimbang mencari pasangan.”  

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Meski begitu, namun Hanny Kristianto mengungkapkan, pria yang memang serius untuk meminang Larissa Chou bisa menemui langsung ayah sang selebgram. “Ya lamar langsung saja ke bapaknya. Sekarang kan beliau sudah mualaf,” katanya lagi.*

Baca juga: Hasil Visum Istri Ayah Taqy Malik Menyedihkan, Dipaksa Hubungan Badan saat Haid

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini