Larissa Chou Trauma Menikah, Begini Reaksi Alvin Faiz

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 September 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470656 larissa-chou-trauma-menikah-begini-reaksi-alvin-faiz-T0b9yeH4ol.jpg Larissa Chou (Foto: IG Larissa Chou)

JAKARTA - Larissa Chou dikabarkan menolak ajakan menikah dari para pria yang tertarik padanya. Tak tanggung-tanggung, wanita 25 tahun ini menolak sedikitnya 200 pria yang sudah menawarkan agar Larissa mau melepas status jandanya kepada Hanny Kristianto, selaku Sekjen Mualaf Center Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Koh Hanny dalam sebuah channel Youtube. Ia mengatakan bahwa kini Larissa masih ingin fokus mengurus anak dan trauma dengan pernikahan.

Baca Juga:

Mobil Diambil Alvin Faiz, Larissa Chou Ikhlas dan Tak Peduli

Alvin Faiz Ambil Mobil yang Biasa Dipakai Larissa Chou, Ameer Azzikra: Apa Salahnya?   

Larissa Chou

"Larissa selesai masa iddah pun belum mau nikah. Itu yang dia bilang hehe," jelas Hanny dalam video tersebut.

"Banyak yang baik, tapi sayangnya dia belum siap nikah. Tapi saat ini Larissa tidak kepikiran nikah, dia lebih mengutamakan Yusuf," lanjutnya.

Larissa dikabarkan trauma dengan pernikahannya bersama Alvin. Ia bahkan takut jika kelak pria yang ia pilih untuk menjadi suaminya, tidak bisa menyayangi Yusuf.

"Iya Larissa trauma. Kalau bapak kandung aja nggak peduli sama Yusuf, apalagi bapak tiri? Itu kata Larissa," tutur Koh Hanny.

Ungkapan Larissa yang mengaku trauma dengan pernikahan rupanya sampai ke telinga Alvin Faiz. Bahkan sang mantan suami sempat menghubungi Koh Hanny untuk menanyakan hal itu.

"Tau, Alvin tau (Larissa trauma sama pernikahan) mungkin dia lihat di media," beber Hanny.

"Terus nelpon, dia bilang 'Koh yang penting calon suaminya tidak membatasi saya dengan Yusuf'. Saya bilang nggak tahu, ngomong langsung aja," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini