Sosok Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Korban Hubungan Seks Tak Wajar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 September 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470534 sosok-marlina-octoria-istri-siri-ayah-taqy-malik-korban-hubungan-seks-tak-wajar-ITVhxFIFEJ.jpg Marlina, istri ayah Taqy Malik. (Foto: Instagram tahu_enggak_ladies )

MARLINA Octoria mengaku dipaksa berhubungan seks tak wajar oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Marlina merupakan istri siri ayah Taqy Malik.

Menurut Marlina, dia mengenal Mansyardin melalui Instagram. Mantan mertua Salmafina Sunan itu meminta nomornya dan mengajak bertaaruf.

Setelah dua kali bertemu, tanpa ragu Mansyardin langsung mengajak menikah. Menilai pria itu sebagai sosok yang pintar agama dan berasal dari keluarga baik, Marlina pun bersedia dinikahi.

Baca Juga: Hasil Visum Marlina Istri Ayah Taqy Malik Menyedihkan, Sering Dipaksa Hubungan Badan saat Haid

Pernikahan itu akhirnya digelar pada 19 Juli 2021 di Apartemen Green Menteng, Jakarta. Dalam acara yang digelar sederhana, dihadirkan saksi dari kedua belah pihak.

Menurut pengakuan Mansyardin, dia sudah bercerai dan tak memberitahu keluarganya soal pernikahan mereka, termasuk Taqy. Marlina pun kecewa lantaran tak kunjung dikenalkan ke keluarga besar sang suami.

Belum lama merasakan kebahagiaan pernikahan, Marlina dikejutkan dengan perilaku Mansyardin. Didampingi sang kakak, Fanca dan kuasa hukum, Eri Kartanegara, dia menyebut Mansyardin melakukan penyimpangan seksual.

Pasalnya, Marlina dipaksa sang suami berhubungan seksual ketika dalam kondisi haid. Akibat hal itu, Marlina mengalami kerusakan di bagian anal hingga stadium 4.

Marlina sendiri sudah pisah rumah dengan Mansyardin karena tak kuat diperlakukan demikian. Kendati pernikahan mereka baru seumur jagung, Marlina ingin segera bercerai dari ayah Taqy Malik itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini