Ayah Taqy Malik Viral, Sunan Kalijaga Colek Salmafina Sunan, Ada Apa?

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 13 September 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470514 ayah-taqy-malik-viral-sunan-kalijaga-colek-salmafina-sunan-ada-apa-oWo7aNUJQi.jpg Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Foto: Instagram)

KASUS Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, yang memaksa istri siri, Marlina Octoria, berhubungan seks tak wajar viral. Sunan Kalijaga nampak menyindir mantan besannya itu sambil mencolek putrinya Salmafina Sunan.

Di Instagram story sunankalijagash_ ayah Salmafina seakan terus menyindir ayah Taqy Malik yang kini beritanya viral. Dia berkata kepada netizen agar tak main belakang.

 salma

"Viral Tapi buka dulu topengmu, nah guys kalian jangan suka main belakang ya...! Tidak baik," tulis Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Sebut Ada yang Bawa Nama Agama dan Viral, Sindir Ayah Taqy Malik?

Dalam Instagram story ini, Sunan Kalijaga juga mention Salmafina, setelah kasus mantan mertuanya ini viral. Duh, duh!

"Kakak siap menonton film viral ya @salmafinasunan, judulnya balasan dari sang pencipta, hadapi dengan senyuman," tambahnya.

Sebagai informasi, Salmafina pernah menikah muda dengan Taqy Malik pada 2017 dan bercerai pada 2018. Kala itu, Taqy Malik menjatuhkan talak satu pada 20 November 2017 lewat sambungan telepon.

Seperti diketahui pula, baru-baru ini Ayah Taqy Malik mendadak viral lantaran ada pengakuan sang istri siri, Marlina, yang dipaksa berhubungan seks saat haid, serta dengan cara tak wajar, yakni berhubungan dari belakang alias seks anal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini