Pengacara KD Ungkap Alasan Tak Langsung Laporkan Orangtua Ayu Ting Ting ke Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 33 2469685 pengacara-kd-ungkap-alasan-tak-langsung-laporkan-orangtua-ayu-ting-ting-ke-polisi-nhH84lwOo6.jpg Orangtua Ayu Ting Ting (Foto: IG Umi Kalsum)

JAKARTA - Edi Prasetio, kuasa hukum orangtua Kartika Damayanti (KD) membenarkan kliennya telah mengadukan orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum atas dugaan pengancaman ke Polres Bojonegoro pada 9 September 2021.

"Kami dampingi ke Polres Bojonegoro. Dalam kedatangan kami kapasitas masih koordinasi dan membuat pengaduan," kata Edi saat dihubungi awak media.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Berpose di Semak-Semak Tutupi Tubuhnya dengan Sehelai Kain, Netizen: Gemoy!

Ayu Ting Ting Pamer Pose Pakai Sport Bra Biru, Netizen: Wow Perutnya Sudah Ada Abs-nya!

Keluarga Ayu Ting Ting

Edi menuturkan alasan pihaknya hanya menyampaikan aduan. Menurutnya, untuk melakukan laporan, kepolisian dan penyidik meminta pihaknya menjalani tahapan-tahapan.

"Dilakukan pengaduan nanti akan dikembangkan lebih lanjut pendalaman, ada tahapan-tahapannya," kata Edi.

"Kalau bisa, nanti kita akan mediasi dulu. Itu statement yang disampaikan oleh Bripka Andi selaku yang menerima kami," lanjutnya.

Kuasa hukum orangtua KD berjanji akan menghormati segala proses hukum. Jika tak ada kesepakatan mediasi, mereka siap melanjutkan ke proses laporan.

Bahkan, mereka sudah menyiapkan saksi-saksi guna menguatkan aduan dugaan pengancaman yang dilakukan orangtua sang pedangdut asal Depok itu.

"Sudah (siapkan saksi) kepala desa sendiri, Pak Yanto nanti akan menjadi saksi. Ibu Suci selaku yang mengetahui kejadian tersebut," kata Edi.

Seperti diketahui, KD merupakan admin akun Instagram haters yang bermasalah dengan Ayu Ting Ting. Orangtua sang pedangdut pun sempat menyambangi kediaman orangtua KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini