Jadi Asisten Raffi Ahmad, Sensen dan Merry Bisa Raup Ratusan Juta Rupiah per Bulan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 33 2469607 jadi-asisten-raffi-ahmad-sensen-dan-merry-bisa-raup-ratusan-juta-rupiah-per-bulan-LY3zO813iu.jpeg Sensen dan Merry Raup Puluhan hingga Ratusan Juta Jadi Asisten Raffi Ahmad (Foto: YouTube)

JAKARTA- Raffi Ahmad diketahui menjadi salah satu artis dengan penghasilan paling banyak. Bahkan dia diketahui masuk dalam daftar 5 selebrtiti dengan penghasilan terbesar di Indonesia.

Bukan hanya dirinya, dua asisten pribadinya Sensen dan Merry juga kecipratan pundi-pundi kepopuleran sang presenter.  Mereka bahkan mampu menghasilkan uang sebanyak puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Namun, penghasilan tersebut bukanlah gaji pokok dari Raffi, melainkan hasil endorsement di media sosial. Hal tersebut diketahui dari bincang-bincang mereka dengan Raffi. 

Asisten Raffi Ahmad

BACA JUGA:

Sang Anak dan Ririn Dwi Ariyanti Salin Unfollow, Ini Kata Ikke Nurjanah

- Gading Marten Curhat Trauma Nikah, Luna Maya: Pisah Sama Gisel Sakit?

Mulanya, suami Nagita Slavina ini menanyakan tentang hasil endorsement kepada Sensen. “Tapi endorse lu udah berapa sih? Banyak?” tanya Raffi, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertaiment, Jumat (10/9/2021).

"Alhamdulliah," jawab Sensen.

Raffi kemudian penasaran dengan menyebutkan angka dari Rp5 juta hingga Rp20 juta. Namun Sensen kemudian mengaku bisa mendapatkan lebih dari itu. Bahkan tidak disangka-sangka, dia menyebutkan bisa mendapatkan Rp150 juta per bulan. 

"Itu paling tinggi bisa dapat segitu, tapi biasanya Rp70-Rp75 juta per bulan (dari endorse)," kata Sensen.

Dengan penghasilan tersebut, Sensen pun diketahui telah mempunyai rumah, motor, hingga mobil. Meskipun demikian, Sensen mengungkapkan, rekannya, Merry bisa mendapatkan uang endorse lebih besar darinya

Namun, hal itu dibantah oleh Merry. “Kalau misal jadi BA (brand ambassador), bener memang lebih besar dari Sensen, tapi kalau per bulan dapat segitu, enggak,” ujarnya.

Mendengar jawaban Merry, Raffi pun tak puas. Dia tetap mengejar ‘harga’ jika Merry menjadi BA. “Kalau brand ambassador berapa? Rp100 juta? Rp200 juta?” kejarnya.

“Iya, iya segitu. Kurang lebih segitu. Pokoknya, di kampung itu kemarin aku bisa beli sapi buat kurban, alhamdulillah dari uang itu,” kata Merry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini