Dapat Nafkah Pas-pasan, Anak Kiwil Rela Jadi Driver Ojol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 33 2469143 dapat-nafkah-pas-pasan-anak-kiwil-rela-jadi-driver-ojol-mWbZ4Au0WT.jpg Kiwil (Foto: Starpro)

JAKARTA - Rizky Arnanda Delta, putra sulung Kiwil dari pernikahannya dengan Rohimah kini membantu sang ibunda mencari nafkah sebagai driver ojek online (ojol). Pekerjaan itu sudah dijalaninya sejak sebulan terakhir.

"Sebenarnya ojol itu kan pekerjaan halal juga ya. Karena mungkin posisinya aku kaget aja karena mendadak aja dia seperti itu," kata Rohimah di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Dikabarkan Menikah Lagi, Kiwil Punya Istri ke-5?

Kiwil Punya Istri Kelima, Rohimah: Mudah-mudahan Gak Dipoligami

Kiwil

Menurut Rochimah, Rizky berinisiatif menjadi driver ojol ketika sang ayah sulit dihubungi. Tepatnya sejak Agustus, pria bernama asli Wildan Delta itu sukar memberi kabar ke anak-anaknya.

"Di telepon enggak diangkat, di WA dibaca doang nggak dibales. Pernah dua minggu HP nya enggak aktif. Kalau saya kan memang enggak pernah telepon-telepon ayahnya begitu ketuk palu (cerai)" terang Rohimah.

Rohimah mengaku, Kiwil memang masih memberikan uang jajan kepada anak-anaknya tetapi dengan jumlah pas-pasan. Sehingga, putra sulungnya itu mengambil pekerjaan driver ojol untuk menambah uang sakunya dan meringankan beban sang ibunda.

"Ngasih, cuma memang ngepas banget. Kita jangan bilang dia nggak ngasih, masih ngasih. Cuma memang ngepas akhirnya ini anak punya inisiatif supaya dia punya bensin, bundanya bisa masak," tuturnya.

Sementara, Rizky sebagai anak tertua merasa bertanggung jawab ketika dihadapkan masalah seperti ini. Hal itulah yang mendorongnya untuk beralih menjadi ojol di tengah kesibukannya kuliah.

"Memang ya mau gimana lagi, harus ambil tindakan. Kalau enggak cepat ambil tindakan ya bakal kesulitan lagi kedepannya, bingung lagi ntar hidup, gimana adik-adik," kata Rizky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini