Minta Restu Ibu, Zikri Daulay Siap Lepas Status Duda?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468878 minta-restu-ibu-zikri-daulay-siap-lepas-status-duda-3KTyhGqdVx.jpg Zikri Daulay berencana melepas masa duda dalam waktu dekat? (Foto: Instagram/@zikridaulay1)

JAKARTA - Aktor Zikri Daulay sempat mencuri perhatian publik lewat video yang diunggahnya di Instagram, pada 7 September silam. Video itu dibukanya dengan berlutut dan meminta maaf pada sang ibu. 

“Kegagalan di masa lalu bukanlah suatu kesalahan, tapi jadikan sebuah pembelajaran. Ayah, Ibu, hati kalian sejernih air. Maafmu seluas samudra, meski banyak kesalahan dan dosaku yang menyakitimu,” ujarnya. 

Zikri Daulay siap lepas status duda? (Foto: Instagram/@zikridaulay1)

Baca juga: Sempat Tak Siap Menikah, Zikri Daulay Ungkap Alasan Pinang Mantan Istri

Tak hanya itu, Zikri Daulay juga meminta restu atas keputusan dan hidup baru yang akan dijalaninya. “Tepat hari ini, izinkan saya meminta doa restumu untuk kembali memulai yang baru, karena doa tanpa restumu bagaikan laut tanpa air.” 

Unggahan ayah satu anak itu kemudian ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang beranggapan bahwa video itu hanyalah bagian dari kepentingan promosi proyek akting terbarunya. 

“S3 marketing ini mah. @zikridaulay1 kan lagi syuting ABJ,” ujar akun Instagram @meli_angellova06 di kolom komentar. Namun Zikri Daulay membantah anggapan itu dengan mengatakan, “Tak ada hubungannya sama film.”*

Baca juga: Remix Suara Adzan, Mnet Dituding Hina Agama Islam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini