Putri Gus Dur Ungkap Fakta Rachel Vennya Dermawan, Ini Buktinya!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468783 putri-gus-dur-ungkap-fakta-rachel-vennya-dermawan-ini-buktinya-z5nHtnVmGi.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

PUTRI Gus Dur, Alissa Wahid, mengungkap bahwa Rachel Vennya bersifat dermawan. Rachel Vennya mendonasikan ambulans laut untuk membantu warga kepulauan.

Melalui Instagram pribadinya, Alissa membagikan beberapa foto kapal yang dijadikan sebagai ambulans laut. Dia pun kemudian berterimakasih kepada Rachel Vennya karena ikut membantu program Laut Gusdurian Peduli.

"Laut Gusdurian Peduli @gdpeduli untuk kepulauan Madura sudah mulai berjalan. Terimakasih kak @rachelvennya dan pasukan donaturnya, juga kawan-kawan lain yang telah mengulurkan hati bagi saudara-saudari yang berada jauh dari fasilitas layanan kesehatan," kata Alissa Wahid seperti dikutip dari Instagram pribadinya.

ambulans

Baca Juga: Biodata dan Agama Rachel Vennya, Selebgram Korban Bully Forum Online yang Viral

 

"Sebelumnya, orang sakit harus menempuh 4 jam perjalanan laut untuk menuju RS terdekat. Dengan Ambulans Laut ini, hanya membutuhkan 50 menit. Salam persaudaraan sebangsa... #gotongroyong #merajutnegeri #gusdurian #gusdurianpeduli," pungkasnya.

Unggahan tersebut pun kemudian dikomentari oleh beberapa warganet. Tak sedikit yang berharap agar ambulans laut itu bisa bermanfaat bagi warga sekitar. Sementara yang lain memuji aksi Rachel Vennya yang membantu sesama.

"Saya sebagai warga Madura sangat senang dan terima kasih banyak untuk Gusdurian," tulis netizen.

"Semoga bermanfaat besar dan barokah," kata yang lain.

"Indonesia butuh banyak Mbak yang seperti ini," tutur netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini