Biodata dan Agama Rachel Vennya, Selebgram Korban Bully Forum Online yang Viral

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 September 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2467048 biodata-dan-agama-rachel-vennya-selebgram-korban-bully-forum-online-yang-viral-bQJAKiFOGX.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

BIODATA dan agama Rachel Vennya juga membuat banyak orang penasaran. Seiring dengan luapan isi hatinya yang menjadi korban bullying di salah satuforum online.

Mulai dari masalah fisik anak hingga kegagalan pernikahannya dengan Niko Al Hakim, tak luput dari bahan julid netizen. Setelah cukup lama menahan diri, Rachel akhirnya memberanikan diri mengungkapkannya di hadapan publik.

 Biodata dan Agama Rachel Vennya

Biodata dan agama Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

Selebgram ini lahir di Jakarta, 25 September 1995 dengan nama lengkap Rachel Vennya Roland dan beragama Islam. Ia merupakan putri dari Andrea Roland dan Vien Tasman.

Rachel tumbuh dalam keluarga yang broken home. Setelah orangtuanya berpisah, ia berjuang hidup bersama sang ibunda dan mulai merintis bisnis sejak remaja.

Beragam usaha dia lakukan, mulai dari menekuni profesi makeup artist hingga berjualan produk secara online. Selain dikenal karena usahanya, nama Rachel semakin dikenal kawula muda karena hubungan asmaranya yang romantis dengan Niko Al Hakim.

 rachel

Dinobatkan sebagai pasangan ideal, Rachel dan Niko akhirnya menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak yakni Xabiru dan Chava.

Setelah menikah dengan Niko, Rachel juga makin getol meningkatkan gurita bisnisnya, seperti bidang kuliner dan brand clothing line. Mereka kala itu dinilai sebagai pasangan muda yang sukses dengan bisnisnya.

Sayang, pernikahan itu hanya bertahan 4 tahun. Rachel melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan mereka dinyatakan resmi bercerai pada 16 Februari 2021.

Tak butuh waktu lama bagi Rachel menemukan cinta lagi. Setelah menjanda, perempuan 25 tahun itu menjalin asmara dengan Salim Nauderer, pria berdarah Jerman-Indonesia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini