Citra Allegro Berbagi Pengalaman untuk Calon Peserta KDI 2021

MNC Media, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 598 2468163 citra-allegro-berbagi-pengalaman-untuk-calon-peserta-kdi-2021-kbNDLJwYn5.jpg Citra Allegro memberikan tips khusus untuk peserta audisi KDI 2021. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Citra Allegro mengenang awal kariernya di industri musik dangdut Tanah Air, dengan mengikuti ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2005. Kala itu, dia mewakili Makassar dan berhasil masuk 20 besar. 

Dari ajang tersebut, Citra berhasil melahirkan sederet single terbaiknya, dari Kesetiaan, Hanya Ingin Bersamamu, hingga Culik Aku. Dengan bergulirnya ajang tersebut tahun ini, dia memiliki pesan khusus untuk para peserta audisi KDI 2021. 

Citra Allegro beri tips khusus untuk para peserta audisi KDI 2021. (Foto: Instagram/@citraallegro)

Baca juga: Ingin Lolos Audisi KDI 2021? Simak Tips dari Gita KDI Berikut Ini

Sang pedangdut menilai, setiap peserta audisi harus memiliki motivasi kuat dalam menjalani kompetisi. Karena motivasi itulah nanti yang akan menentukan kualitas seorang peserta. 

“Saat itu, motivasi aku adalah menjadi penyanyi dangdut masa depan dan membawa musik dangdut lebih baik lagi,” ujarnya saat wawancara bersama Radio Dangdut Indonesia. 

Secara spesifik, Citra Allegro juga memberikan tips agar calon peserta bisa tampil maksimal saat audisi. “Tetap menjadi diri sendiri. Kuasai lagu dangdut lebih banyak lagi dan buat warna baru yang lebih unik,” ujarnya. 

KDI 2021.

Berbagai update terbaru mengenai informasi seputar KDI 2021 dapat dilihat di Instagram official MNCTV @officialmnctv dan @kdiofficial.*

Baca juga: Rendi Jhon Ungkap Rencana Pernikahan dengan Glenca Chysara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini