Ditanya Soal Balikan dengan Verrel Bramasta, Ini Jawaban Natasha Wilona

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2468232 ditanya-soal-balikan-dengan-verrel-bramasta-ini-jawaban-natasha-wilona-qyu3ZlLnlR.jpg Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Foto: Instagram/ Natasha Wilona)

JAKARTA- Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tampaknya kembali dekat usai putus pada pertengahan 2019. Bahkan keduanya sering membuat konten bersama belakangan ini. 

Hal tersebut pun mebuat netizen bertanya-tanya mengenai hubungan mereka saat ini. Menjawab rasa penasaran netizen, Natasha Wilona pun mengakui hubungannya dengan sang mantan masih baik, namun hanya sebatas teman. 

Natasha Wilona

BACA JUGA:

Azka Corbuzier Pilih Naura Jadi Perempuan yang Ingin Dinikahinya, Cinta Laura Kecewa

Kontrak Selesai, Kim Yujeong Resmi Tinggalkan LABOUM

"Untuk saat ini sih aku ngerasa baik-baik saja dengan situasi kita berteman, saling dukung. Jadi ya belum kepikiran sampai CLBK sih," kata Wilona, dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Rabu (8/9/2021).

Selama menjadi mantan, baik Natasha Wilona maupun Verrell Bramasta pun sejatinya memang menjalin hubungan baik. Mereka masih sering berkomunikasi hingga tak lupa memberikan ucapan ketika ulang tahun.

"Sebenarnya meski aku sudah putus lama sama Verrell, kita tuh tetep keep in touch, tetap kontak-kontakan. Tetap seperti kalau aku ulang tahun, dia ngucapin dan juga sebaliknya," tuturnya.

Natasha Wilona juga menjelaskan rencananya membuat konten bersama Verrell Bramasta sudah ada sejak dulu. Akan tetapi karena padatnya jadwal syuting, baru sekarang dapat terlaksana.

"Cuma kemarin-kemarin aku lagi sibuk syuting banget dan baru libur, ini film kan baru selesai Juni. Jadi pas libur, ya udah lah aku mikir bikin konten bareng," ucapnya.

Diketahui, Natasha Wilona pernah menjalin hubungan asmara dengan rekan syutingnya Verrell Bramasta pada tahun 2017. Namun, hubungan tersebut kandas dan keduanya memilih untuk fokus dengan jalan hidupnya masing-masing pada tahun 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini