Sejak Awal, Ashanty Akui Sudah Percaya pada Atta Halilintar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2467892 sejak-awal-ashanty-akui-sudah-percaya-pada-atta-halilintar-mFJ1h3X7Yp.jpeg Robby Purba dan Ashanty (Foto: Youtube Robby Purba)

JAKARTA - Robby Purba kini kembali menghibur penggemar dengan menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Ashanty. Kali ini Robby akan ngobrol seru bareng istri dari Anang Hermansyah tersebut.

Ketika bahas tentang keluarga, Ashanty mengaku cukup rewel ketika anak-anaknya bepergian sampai malam. Ia pun bercerita saat sebelum Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar, ia selalu menghubungi anak perempuannya tersebut untuk menanyakan kabar dan lokasi.

Baca Juga:

Aurel Unggah Momen Kompak dengan Krisdayanti dan Ashanty, Netizen: Masya Allah, Adem Lihatnya

Segera Miliki Cucu, Ashanty Menolak Dipanggil Nenek

Ashanty dan Robby Purba

“Walaupun perginya sama calon suaminya bunda WhatsApp terus?” tanya Robby.

“Waktu sama Atta waktu sudah memutuskan untuk menikah, nggak. Tapi sama Atta karena waktu itu bunda sudah percaya dan lain lain bunda gak terlalu. Tapi sebelum sama Atta, waduh” ujar Ashanty.

Kemudian Robby penasaran apakah Ashanty mengetahui adanya wartawan dan awak media yang menunggu di depan rumahnya. Ashanty pun mengungkapkan bahwa ia seringkali meminta para wartawan untuk membuat janji dengannya dibanding menunggu di depan rumah.

“Aku sebenarnya kasian sama teman-teman media yang setiap hari ada di bawah, aku tuh bahkan kalau ketemu mereka aku tuh ngomong ‘sayang kalian disini tuh capek, mendingan kapan janjian yang benar-benar aku pengen ngomong, kalau gak kan kalian akan gak dapat apa-apa’” tutur Ashanty.

Yuk simak cerita-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Robby Purba!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini