Aurel Unggah Momen Kompak dengan Krisdayanti dan Ashanty, Netizen: Masya Allah, Adem Lihatnya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 33 2462797 aurel-unggah-momen-kompak-dengan-krisdayanti-dan-ashanty-netizen-masya-allah-adem-lihatnya-RW25lnC2zq.jpg Ashanty, Aurel, Atta dan Krisdayanti (Foto: IG Krisdayanti)

JAKARTA - Aurel Hermansyah mengunggah momen kekompakan antara dirinya dengan dua sosok ibu di hidupnya, Krisdayanti dan Ashanty. Momen itu diambil saat acara gender reveal, ketika Aurel dan suaminya, Atta Halilintar, mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Dalam foto tersebut, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak cantik mengenakan dress biru dan hijab merah muda. Kemudian, Atta yang berada di sisinya, mengenakan kemeja merah muda yang serasi dengan hijab Aurel.

Baca Juga:

Reaksi Krisdayanti Dapat Cucu Perempuan dari Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Ashanty


Sementara itu, Krisdayanti dan Ashanty yang mengapit Aurel, tampak kompak mengenakan busana bernuansa biru. Keduanya sama-sama tersenyum bahagia menyambut calon cucu perempuan yang sedang dikandung putri mereka, Aurel.

Tak ada keterangan foto yang ditulis Aurel melainkan beberapa emoticon berbentuk love dengan warna biru dan merah muda. Meski begitu, postingan tersebut mencuri perhatian ribuan netizen yang ikut berkomentar.

Mereka terharu dengan kebersamaan Aurel dengan ibu kandung dan sang ibu sambung. “Adem lihatnya,” kata netizen di kolom komentar.

“Masya Allah, bahagia banget lihatnya,” komentar yang lain. “Masya Allah baby membawa kebahagiaan,” tulis netizen.

“Didampingi dua ibu bidadari,” kata yang lainnya. “Masya Allah didampingi dua nenek yang sangat luar biasa. Sehat ya mama dan baby girl,” komentar netizen.

Selain kompak berbusana biru, Krisdayanti dan Ashanty pun mempunyai dugaan yang sama bahwa Aurel hamil bayi laki-laki. Namun tebakan keduanya salah, karena Aurel dan Atta mengumumkan mereka akan mempunyai bayi berjenis kelamin perempuan.

“Walaupun team baby boy salah semua tebakannya, kami selaku orang tua sangat bersyukur mendapatkan calon cucu perempuan,” kata KD di media sosial Instagramnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini