Jadi Pemegang Saham, Ini Kata Nikita Mirzani soal Penutupan Sementara Holywings

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467670 jadi-pemegang-saham-ini-kata-nikita-mirzani-soal-penutupan-sementara-holywings-FF1VSsu54g.jpeg Nikita Mirzani Komentari Penutupan Sementara Hollywings (Foto: Instagram)

JAKARTA Nikita Mirzani ikut menanggapi soal penutupan sementara bar Holywings cabang Kemang dan Kuningan, Jakarta Selatan selama 3x24 jam. Penutupan sementara tersebut diketahui merupakan buntut dari pelanggaran aturan di tengah PPKM level 3.

"Itu no comment ya walaupun gue pemilik saham gitu tapi kalau untuk urusan begitu-begituan gue enggak bisa komentar apa-apa," kata Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/202).

Nikita Mirzani Ikut Komentari Penutupan Sementara Hollywings

 BACA JUGA:

Intip Keseruan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Joget di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 7 September 2021: Aldebaran Panik Gara-Gara Reyna Makan Kue Beracun?

Sebagai salah satu pemilik saham, mau tak mau nama Nikita Mirzani juga ikut terseret. Namun, aktris Nenek Gayung ini santai saja.

"Ya biasalah namanya perbisnisan ada yang suka, ada yang tidak, melihat satu bisnis maju pasti ada yang sirik. Itu sudah wajar gitu kan," tutur Nikita.

"Maksudnya yang seperti begini-begini biasalah terjadi di Jakarta, serempet menyerempet," lanjutnya.

Nikita sebenarnya tak masalah jika Holywings harus ditutup sementara. Soal kerugian, seluruh cabang bar tersebut pun pernah mengalaminya selama masa pandemi. Dia hanya prihatin dengan para karyawannya.

"Ya kasihan aja sih sama pegawai, tapi enggak masalah sih," kata mantan istri Dipo Latief itu.

Nikita Mirzani pun sudah membahas masalah ini dengan pemegang saham Holywings lainnya. Selain sang aktris, publik figur yang juga menanamkan sahamnya di bar ini adalah pengacara kondang Hotman Paris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini