Share

Datangi Kantor Polisi, Jonathan Frizzy Bawa Bukti Jadi Korban KDRT Dhena Devanka

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 06 September 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466926 datangi-kantor-polisi-jonathan-frizzy-bawa-bukti-jadi-korban-kdrt-dhena-devanka-hRA4ESZgBU.jpg Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

JONATHAN Frizzy mendatangi kantor polisi untuk melaporkan balik istrinya, Dhena Devanka. Ia juga membawa bukti-bukti bahwa dirinya teloah menjadi korban KDRT. 

Pada Senin (6/9/2021), Ijonk melaporkan sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan. Di kantor polisi, aktor berusia 39 tahun ini didampingi dua kuasa hukumnya, dalam membuat laporan balik terkait tuduhan KDRT.

Kuasa hukum Ijonk mengatakan, Dhena Devanka diduga melanggar pasal 44 UU nomer 23 tahun 2004 tentang KDRT yang dilakukan kepada kliennya.

 jonathan

Baca Juga: Jonathan Frizzy Sebut Dirinya Korban KDRT: Kasihanilah Saya

"Bersama klien kami Jonathan Frizzy melaporkan saudari dengan inisial DAD atas dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Dalam laporan tersebut yang kita gunakan adalah pasal 44 UU nomer 23 tahun 2004 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga," ujar Sebastian di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Tak hanya itu, pihak Jonathan Frizzy juga mengklaim memvawa bukti kuat atas laporannya ini. Sebastian menyebut, bukti yang ia bawa berupa foto, video, dan rekaman suara untuk bahan penyidikan pihak berwajib.

"Bukti-bukti sudah kita serahkan, itu berupa kita ada foto, ada video, sampai rekaman suara. Kadi pada intinya sudah kita serahkan, detailnya kita nggak bisa kasih tahu karena memang kita menghormati proses penyelidikan," ujarnya lagi.

Kepada media, Jonathan Frizzy juga membantah telah melakukan KDRT kepada sang istri selama menjalin hubungan rumah tangga. Bahkan Ijonk menyebut dirinyalah yang menjadi korban atas tindak kekerasan Dhena Devanka beberapa waktu lalu.

"Jadi selama ini saya diam bukan berarti beredarnya isu diluar sana itu benar. Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhah terhadap saya, jadi saya harus membela diri saya. Dan saya mau jelaskan kalau saya tidak pernah melalukan KDRT malah saya jadi korban," kata Ijonk kepada awak media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini