Share

Jonathan Frizzy Sebut Dirinya Korban KDRT: Kasihanilah Saya

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 06 September 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466919 jonathan-frizzy-sebut-dirinya-korban-kdrt-kasihanilah-saya-iHITUIxoPP.jpg Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram)

KERETAKAN rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berbuntut panjang. Pihak Ijonk membantah tuduhan KDRT yang ia lakukan kepada sang istri.

Ijonk mengatakan, selama menjalin hubungan rumah tabgga dengan sang istri, ia tidak pernah melakukan kekerasan dalam bentuk apapun. Bahkan aktor berusia 39 tahun ini menyebut dirinya lah sebagai korban KDRT yang dilakukan Dhena Devanka.

 jonathan

"Jadi selama ini saya diam bukan berarti beredarnya isu di luar sana itu benar. Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhan terhadap saya, jadi saya harus membela diri saya. Dan saya mau jelaskan kalau saya tidak pernah melakukan KDRT, malah saya jadi korban," kata Ijonk kepada awak media, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Pagi Ini, Jonathan Frizzy Laporkan Balik Dhena Devanka atas Dugaan KDRT

Ijonk juga berharap dengan adanya masalah ini tidak mempengaruhi kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Bapak tiga anak ini mengatakan sangat menyayangkan bila harus mempertaruhkan kariernya yang telah dibangun sejak 20 tahun terakhir.

"Kasihanlah saya udah membangun karier 20 tahun, saya tidak pernah menyakiti siapapun di hidup saya," katanya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini