Pagi Ini, Jonathan Frizzy Laporkan Balik Dhena Devanka atas Dugaan KDRT

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 06 September 2021 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466615 pagi-ini-jonathan-frizzy-laporkan-balik-dhena-devanka-atas-dugaan-kdrt-Zj6XNs313V.jpg Jonathan Frizzy akan melaporkan balik Dhena Devanka atas dugaan KDRT di Polda Metro Jaya. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy akan melaporkan balik sang istri, Dhena Devanka, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polda Metro Jaya, pada Senin (6/9/2021) pagi. 

Kabar itu disampaikan Benny Simanjuntak melalui unggahan videonya di Instagram, pada 5 September 2021. "Bersama laporan itu, dia akan membawa bukti-bukti, seperti rekaman video dan hasil visum," ujarnya. 

Jonathan Frizzy akan melaporkan balik sang istri atas dugaan KDRT. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Dengan laporan tersebut, maka pendiri Contoh Management itu berharap, akan ada keadilan untuk keponakannya. "Maka akan ketahuan nanti siapa yang sebenarnya dianiaya atau siapa yang menganiaya," imbuhnya. 

Pada 21 Mei 2021, Dhena Devanka lebih dahulu melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Ibu tiga anak itu baru memenuhi panggilan klarifikasi dari pihak kepolisian pada 27 Agustus 2021. 

Baca juga: Dituding Cemburuan, Dhena Devanka: Wajar karena Sayang

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Achmad Akbar mengatakan, Dhena Devanka sebagai pelapor menjadikan hasil visum sebagai barang bukti. Rencananya, akan ada saksi yang dihadirkan berdasarkan keterangan yang diberikan sang influencer

Dhena Devanka akan dilaporkan balik oleh Jonathan Frizzy. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Meski melaporkan sang suami, namun Dhena tetap membuka peluang damai untuk Jonathan Frizzy. "Apapun hasilnya nanti, kami membuka diri kok dengan perdamaian,” ujar Ibnu Ali Trindi selaku kuasa hukum Dhena Devanka.*

Baca juga: Jamal Mirdad Tak Kaget Tyna Kanna Ceraikan Kenang Mirdad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini