Share

Soal Agama Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak: Dia Meninggalkan Tuhan Yesus Demi Kau!

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 06 September 2021 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466730 soal-agama-jonathan-frizzy-benny-simanjuntak-dia-meninggalkan-tuhan-yesus-demi-kau-D0f5GIDGrd.jpeg Jonathan Frizzy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Benny Simanjuntak, membenarkan kabar terkait keponakannya, Jonathan Frizzy yang disebut pindah agama. Dia menyebut pria yang akrab disapa Ijonk itu rela berpindah agama hanya demi istrinya, Dhena Devanka.

"Dia (Ijonk) itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus, meninggalkan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau," kata Benny Simanjuntak dikutip dari video di akun Instagram pribadinya, Senin (6/9/2021). 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

BACA JUGA:

- Lydia Kandou Kaget Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad: Bulan Lalu Masih Kirim Rendang

Alvin Faiz Disebut Tega Ambil Mobil Anak dari Larissa Chou, Sang Adik Bilang Begini

Sambil menahan emosi, Benny pun mengatakan kini keponakannya telah habis kesabaran dalam menghadapi wanita yang sudah memberinya tiga orang anak tersebut. Sebab, Dhena selalu mencoba untuk bisa mengendalikan suaminya.

"Kenapa dia sekarang bisa berpaling? Ya karena kau tekanlah. Terus kau mau dia di bawah ketek kau, kau yang kendalikan, tidak bisa begitu, orang punya kesabaran," sambungnya.

Benny pun mengaku sudah bertahun-tahun mencoba untuk menahan amarahnya serta berusaha tak ikut campur dalam rumah tangga Ijonk dan Dhena. Ia bahkan mengatakan bahwa Ijonk akan membawa kasus rumah tangganya ke ranah hukum.

"Saya cukup sabar loh selama 9 tahun memendam semua apa yang patut berikan ke Jonathan, jangan gitu, sekarang kita main hukum, besok Ijonk laporin kau," tutupnya.

Sebelumnya. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah menikah pada 27 Mei 2012. Namun, prosesi pernikahan tersebut digelar tertutup, dan selama ini diketahui bahwa keduanya menikah secara Kristen.

Belakangan, Dhena mendaftarkan perceraiannya dengan Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut rupanya terjadi lantaran keduanya menikah secara Islam pada Mei 2012 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini