Hayati Kenang Perjalanan di KDI 2018, dari Audisi hingga Tampil di Panggung Megah

MNC Media, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 598 2466449 hayati-kenang-perjalanan-di-kdi-2018-dari-audisi-hingga-tampil-di-panggung-megah-0Xc5zrRHRp.jpg Hayati KDI kenang perjalanannya saat mengikuti audisi Kontes Dangdut Indonesia pada 2018. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Bagi Hayati, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) merupakan ajang yang mengubah jalan hidupnya. Dari seorang perempuan biasa di Sumedang, Jawa Barat, menjadi seorang pedangdut muda.

Hayati memulai perjalanannya bersama KDI pada tahun 2018. Dia lolos audisi, hingga kemudian melaju ke babak 10 besar. Dia bangga, bisa mengalahkan ribuan peserta audisi dan melaju ke pentas KDI.

“Sebelum ada Corona, antrean bisa mengular karena ada ribuan orang yang ikut audisi. Aku mulai bersiap-siap untuk audisi sejak pagi buta, dandan dan pakai baju bagus. Tiba pagi, baru masuk ke dalam habis zuhur,” ujarnya mengenang.

Hayati KDI pun tak lupa memberi tips dan mengajak para warga Bandung dan sekitarnya untuk mengikuti audisi KDI 2021. “Kirimkan video terbaikmu menyanyikan cover lagu yang kamu kuasai.”

Berikut deretan cara untuk merekomendasikan temanmu menjadi calon bintang dangdut masa depan bersama KDI 2021:

1.Follow akun Instagram @officialmnctv dan @kdiofficial,

2.Download template #kdirekomendasi di link bio Instagram @kdiofficial,

3.Edit video temanmu dan unggah ke Instagram,

4. Format caption:

Saya merekomendasikan (spasi) nama teman (spasi) akun instagram teman(spasi) asal daerah (spasi) hashtag #kdirekomendasi #kdi2021 #jadilahbintang

5.Lalu kirim memalui DM ke akun Instagram @kdiofficial berisi nama dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Lengkapi persyaratannya dan raih hadiah total jutaan rupiah bagi kamu yang berhasil merekomendasikan temanmu sampai bertemu juri artis. Berbagai update terbaru mengenai KDI 2021 dapat Anda lihat di akun Instagram @officialmnctv dan @kdiofficial.*

Baca juga:

Audisi KDI 2021 Diperpanjang Ayo Segera Daftar Melalui RCTI+

Jamal Mirdad Tanggapi Isu Perselingkuhan Tyna Kanna

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini