Maria Vania Berbusana Ketat Pamer Rahasia Bikin Otot Kencang, Netizen: Badannya Bagus!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 06 September 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 33 2466581 maria-vania-berbusana-ketat-pamer-rahasia-bikin-otot-kencang-netizen-badannya-bagus-dZjsVnIr78.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram)

MARIA Vania enjoy di kasur sambil melatih kekuatan otot. Potretnya seksi lantaran dia memakai baju ketat warna kulit.

Selebgram cantik ini memakai bodycon warna nude yang menyatu dengan warna kulitnya. Duh, seksinya kebangetan ya, Okezoners!

Dia memamerkan beberapa gerakan sederhana untuk melatih kekuatan otot dada agar lebih kencang. Cewek-cewek wajib tahu!

 maria vania

"Lakuin tiap hari, Cewek wajib tahu!," tulis caption TikTok @mariavaniamv.

Baca Juga: Nikita Mirzani Berbikini Seksi Naik Kano, Netizen: Body-nya Kayak Gadis!

 

Netizen langsung hebih setelah melihat unggahan Maria Vania ini. Maria Vania tak hanya seksi, tapi juga body-nya nampak bugar.

Hingga berita ini ditulis, unggahan video Maria Vania ini telah disukai lebih dari 1,2 juta pengguna TikTok dan dikomentari oleh lebih dari 8 ribu pengguna laman TikTok.

"Kelihatannya mudah, pas aku coba cuma tahan 20 detik," kata netizen.

"Markicob, tapi kasur gua ga mendukung alias per udah rusak," tambah yang lain.

"Baiknya ada saya di situ takut jaga-jaga cedera," kata yang lain.

"Sebelum itu pemanasan atau gimana kak," tanya netizen.

"Bagus banget badannya bagus," puji yang lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini