Ni-ki ENHYPEN Positif COVID-19, Alami Gejala Ringan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 33 2466381 ni-ki-enhypen-positif-covid-19-alami-gejala-ringan-SRRnBXXIf2.jpg Ni-ki ENHYPEN dinyatakan positif COVID-19 dengan gejala ringan. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Nishimura Riki alias Ni-ki dinyatakan positif COVID-19, menyusul lima rekannya di ENHYPEN. Kabar tersebut diumumkan BELIFT Lab dalam keterangannya, pada 5 September 2021. 

“Ni-ki juga didiagnosa positif COVID-19 saat menjalani karantina mandiri. Dia menunjukkan gejala, berupa batuk, pada 3 September 2021. Sehari setelahnya, hasil tes PCR menunjukkan dia positif COVID-19,” ujar agensi itu seperti dilansir dari Soompi, Minggu (5/9/2021). 

Ni-ki ENHYPEN dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani karantina mandiri. (Foto: Dispatch)

Sesuai arahan Otoritas Kesehatan setempat, maka idol K-Pop asal Jepang tersebut akan dipindahkan ke pusat perawatan COVID-19. Hal tersebut dilakukan agar pasien bisa mendapatkan pengobatan lebih intensif.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan kesembuhan sang artis. Kami akan terus bekerja sama dengan Otoritas Kesehatan untuk arahan terkait COVID-19 ini,” ujar BELIFT Lab pada akhir unggahannya. 

Baca juga: 5 Member Positif COVID-19, ENHYPEN Batal Tampil di KCON: TACT

Dengan begitu, maka Sunoo adalah satu-satunya anggota ENHYPEN yang hasil tes PCRnya tetap negatif. Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon diketahui terinfeksi virus Corona saat menjalani karantina mandiri, pada 2 September silam. 

ENHYPEN terpaksa mundur dari KCON: TACT HI 5 setelah enam membernya positif COVID-19. (Foto: Dispatch)

Personel ENHYPEN diketahui melakukan kontak erat dengan pasien COVID-19 di lokasi syuting. Akibatnya, BELIFT Lab memutuskan untuk grup tersebut mundur dari KCON: TACT HI 5 yang seharusnya dijadwalkan pada 19 September 2021.*

Baca juga: Jamal Mirdad Tak Kaget Tyna Kanna Ceraikan Kenang Mirdad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini