Chelzea Verhoeven, Adik Ipar Baim Wong Melahirkan Anak Pertama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 33 2466374 chelzea-verhoeven-adik-ipar-baim-wong-melahirkan-anak-pertama-TqoDAPavII.jpg Chelzea Verhoeven melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Instagram/@chelzeaverhoeven)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari mantan presenter sekaligus adik kandung model Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven. Dia melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki, pada 4 September 2021. 

Kabar bahagia tersebut diungkapkan langsung istri Nail Fadhly itu melalui akun Instagram pribadinya. “Masyaallah Tabarakallah. Selamat datang ke dunia, anak mama papa, Ryuga Rafif Atharrazka,” ujarnya seperti dikutip pada Minggu (5/9/2021). 

Chelzea Verhoeven melahirkan anak pertama. (Foto: Nafas Pertama)

Di lain pihak, Nail Fadhly mengungkapkan detail kelahiran sang putra. Bayi laki-laki yang akan disapa dengan nama Razka itu lahir dengan bobot seberat 2,98 kilogram dan panjang 49 sentimeter. 

“Ryuga Rafif Atharrazka memiliki arti: anak pertama yang kaya dan berani, soleh, berakhlak baik, dan memiliki keberuntungan serta rezeki yang bersih,” tutur Nail dalam unggahannya. 

Kabar bahagia itu, disambut hangat keluarga, termasuk sang ipar, Baim Wong. “Congratsss yaaaa,” ujar suami Paula Verhoeven itu. Sementara aktor Chicco Jerikho menuliskan, “Selamat ya @chelzeaverhoeven dan @nailfadhly.”*

Baca juga:

Rindu Mekkah, Paula Verhoeven Ungkap Keinginan Berangkat Haji

Saipul Jamil Kembali Tampil di TV, Kemal Palevi: Kapan Jeranya?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini