Share

Jadikan Kasus Narkoba Pelajaran, Coki Pardede Ingin Perbaiki Diri

Nandha Aprilia, MNC Media · Sabtu 04 September 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 33 2466078 jadikan-kasus-narkoba-pelajaran-coki-pardede-ngaku-ingin-perbaiki-diri-prGSVMxVEK.jpeg Coki Pardede Mengaku Ingin Perbaiki Diri Usai Terjerat Kasus Narkoba (Foto: Instagram)

JAKARTA- Komika Coki Pardede tampaknya menjadikan kasus narkoba yang menjeratnya sebagai pelajaran. Seperti diketahui, dia kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu saat ditangkap di kawasan Pagedangan, Tangerang pada Rabu, (1/9/2021) malam

Coki Pardede pun mengaku memiliki ketergantungan pada obat-obatan terlarang bukan hal yang baik. Dia pun kemudian mengungkapkan keinginannya untuk memperbaiki dirinya usai kasus tersebut. 

"Biarlah saya belajar dulu, biarlah saya memperbaiki diri dulu, biar nanti saat saya kembali di panggung itu saya jadi lebih baik dan jadi lebih bertanggung jawab," kata Coki saat konferensi pers di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021).

Coki Pardede

BACA JUGA:

Deddy Corbuzier Alami Halusinasi Saat Demam Tinggi: Gue Lihat Sesuatu yang Enggak Ingin Gue Lihat

Viral Video Krisdayanti Muda Nyanyi Bareng Benyamin Sueb, Netizen: Manis dan Energik

"Dan bisa menghibur teman-teman di luar sana dua atau tiga kali lipat dari saya yang sekarang," imbuhnya. 

Sebelumnya, Coki Pardede juga menyampaikan permohonan maafnya. Dia meminta maaf kepada orang tua, manajemen dan para penggemarnya. Dia juga meminta agar masyarakat tidak mengikuti jejaknya tersebut. 

"Saya pertama-tama pingin minta maaf terutama ayah dan ibu. Dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen karena memang ini langsung berinteraksi kepada pekerjaan saya," katanya

"Saya juga ingin meminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya-karya saya," ujarnya lagi. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini