Deddy Corbuzier Alami Halusinasi Saat Demam Tinggi: Gue Lihat Sesuatu yang Enggak Ingin Gue Lihat

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 33 2466011 deddy-corbuzier-alami-halusinasi-saat-demam-tinggi-gue-lihat-sesuatu-yang-enggak-ingin-gue-lihat-Us2M4AyVKV.jpeg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/Deddy Corbuzier)

JAKARTA- Deddy Corbuzier kembali menceritakan pengalamannya kala terpapar Covid-19. Kepada Luna Maya, dia mengaku sempat mengalami demam tinggi hingga 41 derajat celcius yang membuatnya berhalusinasi. 

"Wah sudah halusinasi gue. Dunia muter, tembok tuh muter, goyang. Terus gue lihat sesuatu yang enggak ingin gue lihat," kata Deddy Corbuzier seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (4/9/2021).

Deddy Corbuzier

BACA JUGA:

Felicya Angelista Gandeng Song Joong Ki Jadi BA, Tiara Andini: Ini Gila

Ngaku Punya Kelainan Seksual, Coki Pardede: Saya Sakit Pak

"Misalnya gue duduk di sini, mata gue bisa lihat sesuatu tapi gue seperti sudah di ruangan lain. Karena saking panasnya, otak udah enggak bekerja," imbuhnya. 

Mengetahui demam yang begitu tinggi, dokter pun segera memberinya suntik paracetamol dengan dosis tinggi agar panas demamnya cepat turun. Melewati masa tersebut, Deddy mengaku tegang lantaran dia khawatir tak bisa kelur dari masa kritisnya.

"Nah yang deg-degan adalah di hari ketiga. Karena kalau paracetamolnya habis dan naik lagi panasnya, artinya kritisnya belum berhenti. Di depan kamar gue tuh ada orang yang kritis dua bulan," jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, Deddy pun cemas akan suhu tubuhnya. Setiap jam dia bolak-balik mengecek suhu tubuhnya.

"Jadi begitu gue tiga hari itu, gue ngeliatin jam karena gue tau efek paracetamolnya habis jam enam. Jam tujuh panas enggak, jam delapan panas enggak, gue liat jam, gue cek. Sampai pagi gue enggal tidur cuman ngeliatin panas," sambungnya.

Hingga pagi pun datang, akhirnya dokter memeriksa suhu tubuh dan keadaan Deddy dan menyatakan bahwa Deddy sudah melewati masa kritisnya. Setelah mengetahui kabar tersebut, dia benar-benar merasa lega.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini