Sepi Job Hingga Kena Tipu, Dinar Candy Bingung Lunasi Cicilan Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465629 sepi-job-hingga-kena-tipu-dinar-candy-bingung-lunasi-cicilan-rumah-daGWRFscl0.jpg Dinar Candy (Foto: IG Dinar Candy)

JAKARTA - Minimnya pekerjaan hingga kasus penipuan membuat Dinar Candy bingung melunasi cicilan rumah.

"Masih ada KPR 2 tahun lagi, bingung nyetorinnya gimana," ungkap Dinar di channel YouTube Uya Kuya, dikutip Jumat (3/9/2021).

Himpitan ekonomi yang kini Dinar Candy alami sampai memaksanya memangkas jatah kiriman uang untuk orang tua karena sudah tidak ada pilihan.

Baca Juga:

Dinar Candy Kesal Dibuatkan Lagu oleh Aldi Taher: Jangan Mancing-mancing Anda

Pertama Kali Tersandung Kasus Hukum, Dinar Candy: Jadi Tahu Siapa yang Peduli Sama Aku

Dinar Candy

"Biasanya aku transfer ke orang tua, sekarang kadang aku ambil lagi. Terus kalau misalkan mama beliin perhiasan, itu dijualin lagi," kisah sang DJ.

Dinar Candy mengaku tak sanggup menanggung malu bila kelak harta bendanya harus disita karena tidak bisa melunasi cicilan pembayaran.

"Malu kalau mobil atau rumahnya disita. Masak dulu sudah jadi artis, sudah jadi DJ yang bayarannya mahal, terus rumahnya disita," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Dinar Candy mengalami guncangan ekonomi selama pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Minimnya tawaran manggung akibat pembatasan kegiatan jadi salah satu pemicu.

"Dulu kan tur ke mana-mana, nge-DJ. Duitnya lebih gampang. Nah sekarang mau ngebalikin situasi yang dulu gimana?," ungkap Dinar.

Situasi diperparah dengan langkah Dinar Candy menjalankan bisnis yang berujung rugi. Dia mengaku kehilangan modal miliaran Rupiah karena ditipu rekan bisnis.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini