Share

Coki Pardede Tersandung Narkoba, Cuitan Terakhir Tretan Muslim Jadi Sorotan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465180 coki-pardede-tersandung-narkoba-cuitan-terakhir-tretan-muslim-jadi-sorotan-zF8rfHAiAe.jpeg Coki Pardede (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komika Coki Pardede mencuri perhatian usai terkadung kasus narkoba. Dia ditangkap ditangkap pihak kepolisian karena diketahui mengkonsumsi sabu pada Rabu, 1 September 2021 malam. 

Tak hanya Coki Pardede, Tretan Muslim yang merupakan rekannya dalam membuat konten komedi, juga turut menjadi sorotan warganet. Dia disebut sudah mengetahui sahabatnya itu ditangkap kepolisian.

Coki Pardede

BACA JUGA:

Selesai Wamil, Choi Minhwan akan Sapa Fans Lewat V Live

Aktor India Sidharth Shukla Meninggal Dunia, Diduga Kena Serangan Jantung

Hal ini lantaran cuitannya di Twitter pada Rabu malam sekira pukul 23.00 WIB. “Hari untuk mengigat,” tulis komika 30 tahun tersebut, seperti dikutip di Twitter pada Kamis (2/9/2021).

Cuitan tersebut langsung ramai mendapat komentar warganet. Mereka mengait-ngaitkan cuitan tersebut dengan peristiwa penangkapan Coki.

“Apakah tweet ini menandakan sudah tau yang terjadi wkwk,” kata warganet.

“Bang Tretan pasti udah tau Coki ketangkep kemarin, makanya ngetweet kaya gini," kata yang lain.

“Kemarin bingung banget ngetweet kayak gini, baru paham sekarang,” ungkap warganet lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coki Pardede dikabarkan ditangkap pihak kepolisian di kawasan Cisauk, Tangerang. Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Coki Pardede diamankan di Polres Tangerang Kota dengan barang bukti yang diamankan berupa satu klip sabu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini