Selesai Wamil, Choi Minhwan akan Sapa Fans Lewat V Live

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465164 selesai-wamil-choi-minhwan-akan-sapa-fans-lewat-v-live-D5sA5e8xZH.jpg Choi Minhwan menjadi member terakhir FT Island yang menyelesaikan wamil. (Foto: FNC Entertainment)

SEOUL - Choi Minhwan, penggebuk drum FT Island resmi menyelesaikan masa tugas wajib militernya, pada 2 September 2021. Dia diketahui mulai menjalankan wamil pada Februari 2020, sebagai pasukan cadangan militer. 

Tugas itu diembannya karena sudah menikah dan memiliki bayi yang membutuhkan pengawasan. Sebagai anggota pasukan cadangan militer, dia melaporkan tugasnya setiap hari dan kembali ke rumah setelah pekerjaannya selesai. 

Choi Minhwan menyelesaikan masa wajib militer pada 2 September 2021. (Foto: FNC Entertainment)

Dengan begitu, Minhwan menjadi member terakhir FT Island yang menyelesaikan masa wamil. Rencananya, Minhwan akan menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung V Live, pada 3 September mendatang. 

Minhwan menyelesaikan wamil setelah meninggalkan barak militer pada 21 Juli silam, untuk menjalani cuti terakhir. Sesuai dengan kebijakan karantina Korea Selatan, maka dia tidak akan kembali lagi ke barak militer setelah masa cutinya habis.*

Baca juga:

Selain Minhwan FT Island, 3 Idol K-Pop Ini juga Putuskan Menikah Muda

Diminta Hapus Nama Frizzy dari IG, Dhena Devanka: Lagi Proses Kok

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini