Share

Mediasi Perceraian dengan Ferry Irawan Tidak Berhasil, Anggia Novita Sebut Lebih Baik

Nandha Aprilia, MNC Media · Kamis 02 September 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465100 mediasi-perceraian-dengan-ferry-irawan-tidak-berhasil-anggia-novita-sebut-lebih-baik-BxmDMiIBIu.jpg Anggia Novita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Foto: MPI/ Nandha Aprillia)

JAKARTA- Pasangan aktor Ferry Irawan dan Anggia Novita dalam proses bercerai. Mereka diagendakan untuk bertemu dalam mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,  Kamis (2/9/2021).

Dalam kesempatan kali ini, Ferry Irawan tampak tidak hadir. Disisi lain, istrinya pun terlihat hadir. Selepas persidangan, Anggia juga menuturkan sidang mediasi yang dilakukan hari ini tak berhasil. 

"Mediasi tidak berhasil. Tapi saya pikir itu memang lebih baik," kata Anggia Novita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ferry Irawan dan Anggia Novita

BACA JUGA:

Sederet Kasus dan Kontroversi yang Pernah Menimpa Saipul Jamil

Ikatan Cinta 2 September 2021: Cek Kehamilan Andin, Mas Al Ngotot Anaknya Mirip Dengannya

Anggia tampaknya begitu bulat dalam keputusannya untuk bercerai dengan Ferry Irawan. Terlebih dia menyebutkan suaminya itu meninggalkannya di kala sakit. 

"Saya cuma pingin perceraian aja. Karena dia tidak di rumah saya, dia benar-benar pergi dari rumah saya karena saya sakit, tidak mau merawat saya. Dia cuma pgn seneng-seneng saja sama saya," ujar Anggia Novita menahan tangis.

Follow Berita Okezone di Google News

(nit)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini