Nana Mirdad Blak-blakan Alasan Unfollow Tyna Kanna, Sakit Hati?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465018 nana-mirdad-blak-blakan-alasan-unfollow-tyna-kanna-sakit-hati-Ll45ZCsO0H.jpg Nana Mirdad. (Foto: Instagram)

NANA Mirdad blak-blakan mengungkap alasan unfollow Instagram Tyna Kanna, sang kakak ipar. Bahkan keputusan Nana ini sempat menghebohkan publik, karena dikaitkan dengan isu sang adik, Kenang Mirdad diduga diselingkuhi oleh Tyna.

"Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi," tulis Nana, dikutip dari Insta Story-nya, Kamis (2/9/2021).

 nana

Menurut Nana, dia berhak mengunfollow akun Instagram siapapun, termasuk sang adik ipar. Apalagi, jika orang tersebut membuatnya sakit hati.

"Sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka, saya rasa saya juga bebas unfollow siapapun yang membuat saya sedih atau sakit di saat melihat mereka," ungkapnya.

Baca Juga: Maria Vania Pakai Kemben Warna Kulit, Auranya Menggoda!

Istri Andrew White ini merasa sikap mengunfollow akun Instagram Tyna adalah sikap bijak. Menurutnya, tak ada yang dirugikan dari keputusannya itu.

"Kita semua melakukan apa yang baik untuk pikiran kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa," tulisnya.

Seperti diketahui, Tyna Kanna sebelumnya diisukan menjalin asmara dengan pria lain. Sosok itu disebut-sebut adalah rekannya di komunitas sepeda.

Di tengah ramainya kabar itu, sang selebgram justru mengagetkan publik dengan melayangkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini