Lydia Kandou Buka Suara soal Gugatan Cerai Kenang Mirdad

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464534 lydia-kandou-buka-suara-soal-gugatan-cerai-kenang-mirdad-zECOKP66Ww.jpeg Lydia Kandou, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Foto: Instagram)

LIDYA Kandou menanggapi gugatan cerai Tyna Kanna yang dilayangkan untuk putranya, Kenang Mirdad. Ia pun mendukung apapun keputusan kedua anaknya yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 17 tahun.

Gugatan tersebut bahkan telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/pdt.g/2021/PAJS.

Baca Juga: Salmafina Sunan Pilates dengan Pose Menantang, Pakai Bra Abu-Abu Bikin Gemas

Tahu kabar ini, Lydia Kandou merasakan kesedihan mendalam lantaran rumah tangga anaknya tidak bisa lagi dipertahankan. Melalui akun Instagram Storynya, ia bahkan sempat memberikan nasihat untuk anaknya.

 lydia

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik, yang bertanggung jawab dengan semampu kamu. Harga diri gengsi sudah kamu buang demi mempertahankan rumah tanggamu,"

Lewat unggahannya, mantan istri Jamal Mirdad ini sempat menyinggung soal pengkhianatan yang terjadi. Pasalnya, Tyna baru-baru ini kedapatan tengah berselingkuh dengan salah satu pria di klub sepedanya.

"Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," tutur Lydia.

Baca Juga: 

Ramai Perselingkuhan Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Naysilla Ungkap Hal Ini

Naysilla Syok Tahu Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Ungkap Firasat Ini

Dalam tulisannya, wanita 59 tahun ini meminta agar bapak dua anak itu tidak berkecil hati usai mengetahui gugatan yang dilayangkan oleh Tyna di Pengadilan Agama. Sebab, ia sudah berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya, meski tak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan hatinya.

"Jangan kecil hati ya sayang.. Walaupun itu semua tidak dihargai," jelasnya.

"Kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini